20 Puisi Setjangkir Kopi Yang Romantis Untuk Seseorang

Selamat malam gaes, kali ini saya ingin membagikan kumpulan puisi karya Setjangkir Kopi yang romantis dan juga membuat baper. Puisi-puisi di bawah ini ditulis dengan kata-kata yang sangat bagus dan tentunya tidak berlebihan. Kalian juga bisa menemukan kumpulan puisi-puisi menarik lainnya di akun Instagram-nya. Baik, langsung saja ini dia puisi-puisi yang menurut saya paling menarik juga menyentuh.



1. Dengan menulis puisi, kita serasa lebih bersenyawa

2. Puisi untuk kamu dan dia yang sudah saling tidak memberi kabar

3. Melupakan kebiasaan lama memang sulit, terutama tentangmu

4. Harapan semoga kamu masih mengingatku

5. Kamu bisa mencintai segala tentangku

6. Puisi yang menyedihkan untuk dia yang berduka

7. Ini tentang mimpi kita yang tak sampai

8. Semoga kamu bisa menjadi apa yang aku harapkan

9. Tentang kamu yang sebatas singgah

10. Hujan sarat tentangmu dan aku

11. Sungguh sulit dimengerti

12. Sejatinya, aku masih selalu mengenangmu

13. Ungkapkan perasaanmu dengan puisi ini

14. Intinya selalu menyatu dan bersama

15. Maka dari itu, tulislah puisi agar ia abadi

16. Karena melupakanmu tak memerlukan jeda

17. Aku tak ingin melepasmu, karena kita saling membutuhkan

18. Bagi penikmat kopi tentu mengerti

19. Munajatku untukmu ketika sore tiba

20. Sangat sakit melihatmu dengan dia

Sumber: Instagram/@setjangkir.kopi

Baca juga: Kopi dan Penulis

Previous Post Next Post

Contact Form